Defeza & Seguransa

Dua WNI Masuk Secara Ilegal Ke Timor-Leste

Published

on

Hatutan.com, (25 Desember 2022), Dili-Tim gabungan dari satuan intelijen (S2) Polisi Militer dan Satuan  Polisi Perbatasan (UPF/Unidade Patrullamentu Fronteira), Sabtu (24/12/2022), mengamankan dua warga negara Republik Indonesia (WNI) yang diketahui memasuki wilayah Timor-Leste  tanpa dilengkapi dengan dokumen yang sah.

Dua WNI yang masuk secara ilegal ke wilayah Timor-Leste. Foto/Istimewa

Informasi yang diperoleh Hatutan.com dari berbagai sumber mengatakan, kedua WNI itu masuk secara diam-diam ke wilayah Timor-Leste dibantu  seorang warga Timor-Leste dengan mengendarai sebuah sepeda motor.

Ketiga pelaku itu, masing-masing dua wanita dan soerang laki-laki yang diamankan di Motain, Bobonaro, telah diserahkan kepada pihak berwajib Timor-Leste untuk diproses sesuai hukum dan udang-udang yang berlaku.

Gagalkan Penyelundupan Petasan

Advertisement

Tim gabungan SNI (Serviço Nacional de Inteligência) dan satuan intelijen Polisi Militer (PM) dari Angkatan Pertahanan Timor-Leste atau F-FDTL (FALINTIL-Forsa Defesa de Timor-Leste) menggagalkan penyelundupan ratusan batang kembang api yang diselundupkan ke Timor-Leste.

Barang bukti seperti petasan dan sejumblah uang tunai diserahkan ke pihak berwajib  untuk penanganan lebih lanjut.

Reporter : Rogério Pereira Cárceres

 

Advertisement

Husik Hela Komentariu

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Exit mobile version