Connect with us
Pakote Ahi

Divertimentu

Ramos-Horta Nonton Konser Semesta Kris Dayanti

Published

on

Hatutan.com, (08 Agustus 2023), Jakarta—Dalam kunjungan pribadi ke Jakarta-Indonesia, baru-baru ini, Presiden Timor Leste, José Ramos-Horta, turut hadir menyaksikan konser semesta Kris Dayanti (KD) yang berlangung di JIEXPO Convention Centre & Theatre, Jakarta, Sabtu 05 Agustus 2023.

Baca Juga : Krisdayanti Akan Gelar Konser Semesta

Ramos-Horta turut hadir menyaksikan konser semesta Kris Dayanti (KD) yang berlangung di JIEXPO Convention Centre & Theatre, Jakarta, Sabtu 05 Agustus 2023.

Menurut pantaun kontributor Hatutan.com di malam special Konser Semesta Kris Dayanti itu, turut hadir tamu terhormat Presiden Timor Leste, José Ramos-Horta dan sejumblah pejabat dan selebritis ternama seperti Puan Maharani, ketua DPR-RI,  Bambang Soesatyo ketua MPR-RI, Fadel Muhammad wakil ketua MPR-RI, Hasto Kristiyanto, Sekjen PDI-Perjuangan, Yenni Wahid, Rosiana Silalahi, Titi DJ, Shanty, Anang Hermansyah dan Ashanty, Citra Kirana, Rezky Aditya, Moza Pramita, Tex Saverio, Yogi Pratama, Didi Budiardjo, Rinaldy Yunardi dan masih banyak lagi.

Konser Semesta Kris Dayanti adalah selebrasi istimewa Kris Dayanti dalam perjalanan karir musiknya selama lebih dari 33 tahun berbarengan setelah merilis mini album (EP) Kris Dayanti yang baru saja dirilis pada 9 Juni 2023 yang lalu yang digarap bersama komposer musik ternama Erwin Gutawa. Dalam mini album (EP) tersebut Kris Dayanti mempersembahkan 3 lagu pilihan berjudul “Mencintaimu”, “Ku Tak Sanggup” dan “Dekap Semesta”.

Advertisement

“Rasanya tidak cukup untuk mengucapkan rasa terima kasih saya untuk semua, sungguh luar biasa dengan energi istimewa yang bergelora, terima kasih saya yang tak terhingga untuk semua yang telah hadir di Konser Semesta Kris Dayanti, semuanya begitu luar biasa, masih jauh dari kata sempurna, saya mencoba memberikan curahan dan dedikasi saya untuk pertunjukan Konser Semesta dengan sepenuh hati, mohon maaf apabila ada hal yang tidak berkenan selama acara berlangsung, kehadiran dan perhatian semuanya mempunyai kesan dan tempat terbaik di hati saya, terima kasih kepada Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta, untuk anda semua yang telah membeli tiket dan meluangkan waktunya untuk hadir meyaksikan konser Semesta, terima kasih kepada pihak sponsor, rekan-rekan media, media partners, keluarga besar, tamu-tamu dan teman-teman istimewa semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan puji syukur terima kasih saya untuk Semesta, ” ungkap puji syukur Kris Dayanti.

Konser Semesta Kris Dayanti adalah selebrasi 33 tahun Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra dengan ‘60-Piece Orchestra’, penampilan yang cukup menarik pehatian adalah tampil merdu bersama generasi keluarga tercinta Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos dalam satu panggung, serta bintang tamu istimewa Judika, Lesti Kejora dan Bunga Citra Lestari.

Kejutan heboh yang tidak pernah direncanakan sebelumnya adalah saat menyapa para tamu-tamu special yang telah hadir termasuk kehadiran Anang Hermansyah dan Ashanty yang datang saat konser telah berlangsung.

Kris Dayanti bernyanyi bareng Aurelie Hermansyah, Amora Lemos dan Ameena Hanna Nur Atta. Photo Credit by NRN (@Nareend)

Ketika Kris Dayanti menyapa tamu yang hadir termasuk Anang & Ashanty, sontak riuh audience meminta mereka duet untuk menyayikan sebuah lagu bersama Anang. Kris Dayanti meminta microphone kepada panitia penyelenggara untuk diberikan kepada Anang Hermansyah, Lagu yang berjudul “Cinta” yang sudah dinyanyikan Kris Dayanti sebelumnya dibawakan kembali atas permintaan request duet dari para penonton dalam formasi duet bersama Anang Hermansyah.

Raul Lemos selaku promoter  dan CEO  RAYA Event mengungkapkan terima kasih kepada semua yang telah ikut mendukung terlaksananya Konser Semesta Kris Dayanti.

“Terima kasih kepada yang terhormat Presiden Timor Leste José Ramos-Horta yang telah berkenan hadir untuk menyaksikan Konser Semesta dan semua hadirin yang telah hadir semalam, semoga penampilan istri saya menjadi konser yang berkesan untuk semuanya,” tutur Raul Lemos.

Advertisement

Kartika Sary selaku Director – Raya Event menjelaskan “finally we did it, terima kasih atas semua perhatian dan kerjasamanya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama pelaksanaan konser berlangsung.

“Semua kendala yang ada akan kami jadikan sebagai sebagai evaluasi untuk kedepannya agar lebih baik lagi, it was amazing performance dari Kris Dayanti dalam konser Semesta, semoga dapat bertemu kembali di lain kesempatan,”  tutur Kartika Sary.

Atta Halilintar selaku founder dari AHHA Production sebagai pelaksana Konser Semesta Kris Dayanti, mengatakan, “Gemmy tampil luar biasa istimewa, pertunjukan konser Semesta gemmy sangat Indah dengan stage yang mewah dan elegan serta pemilihan lagu-lagu gemmy yang asik untuk dikenang dan sing along selama acara”.

Kris Dayanti duet dengan Judika.

Konser Semesta – Kris Dayanti berhasil membuat kagum semua penggemar Kris Dayanti yang tampil bersama Erwin Gutawa Orchestra, Aurelie Hermansyah, Amora Lemos, Judika, Lesti Kejora dan Bunga Citra Lestari” pada Sabtu, 05 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre. Acara yang dipromotori oleh RAYA Event bersama pelaksana acara AHHA Production sukses menjual tiket Konser Semesta – Kris Dayanti sampai habis (Sold Out).

Konser Semesta Kris Dayanti disponsori oleh PT. Ratansha Purnama Abadi – Cosmetic & Pharmaceutical Industry, dan Co-sponsor oleh PS Store dan hemaviton serta didukung oleh PT Jakarta International Expo, Glam Shine Cosmetics, Jiwater, Wardah Shampoo, Beyondly, AGI – Bank Artha Graha International.

Sang Diva Kris Dayanti memukau Panggung Semesta tadi malam dengan jumlah penonton 2.454 penonton, memberikan pesona selebrasi luar biasa dengan 5 Exclusive Wardrobes dari designer ternama seperti Yogi Pratama (Outfit Hijau), Masion Met (Outfit Ungu), Tex Saverio (Outfit Blinkblink) dan Didi Budiardjo (Outfit Putih & Silver).

Advertisement

Kontributor : Putra Irianto  

 

 

Advertisement
Kontinua Le'e
Advertisement
Hakarak Hato'o Komentariu?

Husik Hela Komentariu

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Divertimentu

Operadór Bola Guling Kumpre Rezolusaun Governu Suspende Atividade Provizóriu

Published

on

Hatutan.com, (03 Abríl 2024), Díli- Inspesaun Jerál Jogu (IGJ, sigla portugés), halo operasaun bá atividade Jogu Bola Guling permanente ualu (8) ne’ebé durante ne’e halo atividade legal kumpre rezolusaun Governu númeru 14/2024, 20 fulan-Marsu,  hodi taka provizóriu atividade operasaun.

(more…)

Kontinua Le'e

Divertimentu

Governu Sei Dijitaliza Jogu Lotaria Popular

Published

on

Hatutan.com, (14 Marsu 2024), Díli— Realidade ohin loron, jogu lotaria popular ka SDSB (Sumbangan Dana Sosial Berhadiah) domina iha territóriu Timor-Leste tomak ho mekanizmu fa’an kupon manual.

(more…)

Kontinua Le'e

Divertimentu

Family Time: Raul Lemos Boyong Krisdayanti, Amora dan Kellen ke Pulau Jaco

Published

on

Hatutan.com, (05 Oktober 2023 ) Lospalos– Kesibukan sehari-hari seorang Raul Lemos dan sang diva pop Indonesia Krisdayanati atau KD bukan menjadi alasan untuk tetap meluangkan waktu untuk keluarga (family time).

(more…)

Kontinua Le'e
Advertisement

Trending