Connect with us
Pakote Ahi

Divertimentu

Krisdayanti Akan Gelar Konser Semesta

Published

on

Hatutan.com, (28 Juni 2023), Dili – Diva Indonesia, Kris Dayanti (sering ditulis Krisdayanti atau disingkat KD) bersama Erwin Gutawa Orchestra  akan menggelar konser semesta di JIEXPO Convention Centre & Theatre di Jakarta, Sabtu, 05 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Foto/Repro

Siaran pers yang diperoleh Hatutan.com, Rabu (28/06/2023), menjelaskan, Raya Event sebagai promoter acara bersama pelaksana acara AHHA Production, hari ini secara resmi mengumumkan akan menggelar konser Diva Indonesia Krisdayanti dengan tajuk acara “Konser Semesta – Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra”

Konser Semesta Krisdayanti bersama Erwin Gutawa Ochestra turut disponsori oleh Ratansha, dan Co-sponsor oleh PS Store dan Hemaviton.

Konser ini merupakan momen istimewa KD setelah merilis mini album (EP) KD yang baru saja dirilis pada 9 Juni 2023, digarap bersama komposer musik ternama Erwin Gutawa. Dalam mini album (EP) tersebut KD  mempersembahkan 3 lagu pilihan berjudul “Mencintaimu”, “Ku Tak Sanggup” dan “Dekap Semesta”.

Advertisement

Melalui siaran pers itu, Krisdayanti menyampaikan terima kasih atas segala dukungannya untuk semua penggemar  dan semua team yang terlibat, setelah (EP) mini album resmi dirilis, kini saatnya dia  ingin mempersembahkan konser istimewa  dengan tajuk Konser Semesta Krisdayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra.

Konser ini adalah bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih Krisdayanti kepada Sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Esa, Alam Semesta dan seluruh penggemar KD yang selalu setia mendukung dalam perjalanan musiknya selama lebih dari tiga puluh tiga tahun.

“Ini adalah momen yang tepat bagi saya untuk bisa selebrasi dalam Konser Semesta yang sepenuhnya didukung oleh keluarga dan suami tercinta Raul Lemos serta izin dari ketua fraksi PDIP untuk bisa melaksanakan konser pada tanggal 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre bersama Erwin Gutawa Orchetsra,” ungkap Krisdayanti.

Momen penting lainnya dalam Konser Semesta Krisdayanti yang dapat saksikan bersama adalah akan hadirnya kolaborasi dari 3 Generasi yaitu Krisdayanti dan keluarga (family) akan ada segmen special dari Krisdayanti bersama Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos bernyanyi dalam satu panggung.

Raul Lemos sebagai CEO dan pihak promoter Raya Event menyampaikan terima kasih kepada semua rekan-rekan media semuanya sudah berkenan hadir pada acara jumpa pers hari ini dan menyampikan juga terima kasih kepada Krisdayanti,  Erwin Gutawa, Gita Gutawa, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah dan Kartika Sary.

Advertisement

“Mewakili pihak promotor penyelenggara saya ingin menyampaikan kabar gembira mengenai Konser Semesta Krisdayanti, Insya Allah akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre – Bagi kami, Raya Event, Penyelenggaraan konser tunggal Kridayanti ini merupakan penyelenggaraan yang kedua, Dimana sebelumnya kami telah menyelenggarakan Konser Tunggal Kridayanti, yang kami beri judul “TRAYA” pada tanggal 3 Mei 2015 di JCC/Jakarta Convention Center, yang Alhamdullilah telah terselenggara dengan sukses,” kata Raul Lemos.

Selain penyelenggaraan event di Dalam Negeri, Raya Event juga memiliki debut sebagai penyelenggara event di Luar Negeri, khususnya di Timor Leste, diantaranya pada event product launching Tais ( Batik khas Timor Leste ) dan penyelenggaraan event Old and New yang dihadiri oleh pejabat tinggi negara serta para tokoh nasional lainnya.

Mengacu pada pengalaman2 tersebut, kata Raul Lemos, persiapan konser kali ini bisa menjadi lebih mudah. “Kami sedang dalam tahap proses untuk memantapkan konsernya sampai hari H nanti, apalagi kali ini team Raya Event bekerjasama dengan pihak AHHA Production sebagai team pelaksana di lapangan, semoga Konser Krisdayanti akan menjadi konser yang berkesan buat semua yang menontonnya,” ungkap Raul Lemos.

Kartika Sary selaku Director – Raya Event menjelaskan, pertunjukan konser Krisdayanti harus menjadi konser yang berkesan nantinya, Raya Event telah resmi menunjuk divisi produksi dan pelaksanaanya kepada AHHA Production yang siap memberikan support maksimal untuk pelaksanaan konser Semesta – Krisdayanti”.

Atta Halilintar selaku founder dari AHHA Production mengungkapkan, pihak AHHA Production sangat bangga bisa menjadi bagian dari acara Konser Semesta ini sekaligus merupakan tugas yang mulia bagi segenap team AHHA Production.

Advertisement

AHHA Production akan mendukung sepenuhnya mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga acara konser selesai.  

“Terima kasih kepada bapak Raul Lemos yang telah memberikan kepercayaannya untuk bisa bekerjasama di konser ini, dengan team yang lengkap kami yakin konser ini akan menjadi konser yang penuh kesan,” ungkap Atta Halilintar.

Erwin Gutawa sebagai komposer utama untuk Konser Semesta – Krisdayanti akan berkontribusi dengan ‘50-Piece Orchestra’. Bisa dibayangkan kemegahan format musik orkestra yang mengiringi 2 jam Konser Semesta Krisdayanti di Gedung Konser Indoor termegah di JIEXPO Convention Centre & Theatre, adalah tempat konser yang memadai untuk berlangsungnya konser dengan format musik orkestra yang akan memanjakan semua penonton yang hadir.

Erwin Gutawa Productions tentunya akan fokus pada area panggung utama dimana akan mengiringi Krisdayanti untuk melantunkan seluruh lagu-lagu hitsnya on the stage.

“Saya sudah berdiskusi dengan Krisdayanti sejak awal tahun 2023, sudah saatnya membuat konser yang special dengan aransemen dan orkestrasi yang megah, saya ingin memukau semua penonton yang hadir di Konser Semesta nanti, setelah diskusi yang matang kami siap untuk memberikan hiburan konser terbaik dari sang Diva di Indonesia,” kata Erwin Gutawa.  

Advertisement

Erwin Gutawa Productions ikut melibatkan nama Gita Gutawa sebagai Creative Producer “Dari persiapan mini album (EP) Krisdayanti, Gita Gutawa ikut terlibat dalam pembuatan mini album Krisdayanti hingga persiapan konser Semesta.

Krisdayanti nantinya akan bertanggung jawab sebagai Creative Producer, sementara team lainnya akan ada Ria Sirdjono sebagai Art Director dan Inet Leimena sebagai Show Director.

Mengenai Promoter Raya Event & Raya Music

Didirikan padah tahun 2013, Raya Event merupakan perusahaan yang bergerak dibidang musik dan hiburan, Raya Event mempunyai divisi lain yang fokus pada sentra musik yaitu Raya Music saat ini nama Krisdayanti berada dibawah bendera Raya Event dan Raya Music. Raul Lemos sebagai CEO dari Raya Event dan Raya Music serta adik bungsu Krisdayanti, Kartika Sary sebagai Director.

Tahun 2023 menjadi tahun kemilau bagi sang Diva Krisdayanti, kembali merilis Mini Album (EP) yang telah dirilis pada 9 Juni 2023 sekaligus menjadi jalan menuju Konsernya yang akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2023 dengan tajuk “Konser Semesta Kris dyanti bersama Erwin Gutawa Orchestra”

Advertisement

Mengenai AHHA Production

AHHA Production berdiri dari tahun 2019, dimana awal mulanya hanya fokus pada produksi dan pembuatan YouTube Channel untuk akun Atta Halilintar.

Tiga tahun terakhir ini AHHA Production mengembangkan sayap bisnisnya tidak hanya fokus pada pengerjaan YouTube Channel saja, namun ikut menjalankan bisnis usaha lainnya seperti ke dunia fashion Clothing line, Event Production, Music Production dan TV Production.
Untuk pengerjaan konser dengan skala besar, Konser Semesta Krisdayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra adalah konser pertama terbesar yang pernah dipegang AHHA Production.

Reporter : Vito Salvadór  

 

Advertisement

 

Kontinua Le'e
Advertisement
Hakarak Hato'o Komentariu?

Husik Hela Komentariu

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Divertimentu

Operadór Bola Guling Kumpre Rezolusaun Governu Suspende Atividade Provizóriu

Published

on

Hatutan.com, (03 Abríl 2024), Díli- Inspesaun Jerál Jogu (IGJ, sigla portugés), halo operasaun bá atividade Jogu Bola Guling permanente ualu (8) ne’ebé durante ne’e halo atividade legal kumpre rezolusaun Governu númeru 14/2024, 20 fulan-Marsu,  hodi taka provizóriu atividade operasaun.

(more…)

Kontinua Le'e

Divertimentu

Governu Sei Dijitaliza Jogu Lotaria Popular

Published

on

Hatutan.com, (14 Marsu 2024), Díli— Realidade ohin loron, jogu lotaria popular ka SDSB (Sumbangan Dana Sosial Berhadiah) domina iha territóriu Timor-Leste tomak ho mekanizmu fa’an kupon manual.

(more…)

Kontinua Le'e

Divertimentu

Family Time: Raul Lemos Boyong Krisdayanti, Amora dan Kellen ke Pulau Jaco

Published

on

Hatutan.com, (05 Oktober 2023 ) Lospalos– Kesibukan sehari-hari seorang Raul Lemos dan sang diva pop Indonesia Krisdayanati atau KD bukan menjadi alasan untuk tetap meluangkan waktu untuk keluarga (family time).

(more…)

Kontinua Le'e
Advertisement

Trending