Connect with us
Pakote Ahi

Divertimentu

Krisdayanti dan Keluarga Cicipi Sensasi Ikan Bakar Obrato-Manatuto

Published

on

Hatutan.com, (04 Oktober 2023), Manatuto–Menikmati kuliner di pinggir jalan memang menawarkan sensasi tersendiri. Selain harganya yang murah meriah, tak jarang rasa masakannya tak kalah lezat dengan makanan di restoran-restoran mewah dan berbintang.

Baca Juga: Ramos-Horta Nonton Konser Semesta Kris Dayanti

Krisdayanti dan Raul Lemos bakar ikan di Obrato-Manatuto, Rabu (04/10/2023). Foto/Elio dos Santos da Costa

Untuk mayoritas masyarakat Timor-Leste, makan kuliner di pinggir jalan adalah hal yang wajar dan biasa dilakukan. Namun, sebagian orang yang terlebih publik figur atau pejabat negara kegiatan mencicipi kuliner di pinggir jalan yang sanggat terasa asap dan debu jalanan terdengar aneh, karena mereka terbiasa menyantap makanan di restoran mewah, terkecuali tokoh karismatik Xanana Gusmão, 

Tapi rupanya hal itu tidak berlaku bagi Diva Pop Indonesia sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Kris Dayanti atau akrabnya disapa KD.  

Advertisement

Dalam perjalanan wisata ke Pulau Jaco, Lautem, Timor-Leste, Rabu 04 Oktober 2023, KD bersama sang suami Raul Lemos beserta keluarganya, sempat berteduh di pondok kuliner ikan bakar dan ketupat di Obrato, Desa Sau, Kecamatan Manatuto Kota,  kota madya Manatuto.

Sang Diva Pop Indonesia itu tanpa sungkam mencicipi ikan bakar dan ketupat yang di sediakan di dalam barak kuliner ikan Obrato.

Ariannha Amora Lemos, Kellen Alexander Lemos dna Raul Lemos di barak ikan bakar Obrato-Mantuto. Foto/Elio dos Santos da Costa

Menggunakan baju berwarna biru langit dipandu kacamata reben kuning, KD terlihat lahap menyantap ikan bakar. Bahkan KD dan sang suami Raul Lemos pun mencoba bakar sendiri ikan yang telah disediakan.

Pelantun “Mencintaimu, Menghitung Hari,”  dan lain sabagainya ini rupanya juga termasuk selebriti yang tak sungkan untuk jajan kuliner di pinggir jalan.

KD bersama sang suami Raul Lemos berserta kedua anak Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos terlihat manikmati hidangan ikan bakar segar hasil olahan pedgang ikan bakar lokal Obrato-Manatuto.

Ikan bakar yang dijual disejumblah barak di Obrato dengan harga yang bervariasi, tergatung besar dan jenis ikan. Tetapi umumnya ikan bakar di Obrato dijual dengan kisaran harga rata-rata $1.00 sampai $2.05 per ekor.

Advertisement

Obrato, adalah salah satu kawasan wisata dengan panorama pantai yang indah nan sejuk yang terletak di wilayah Kecematan Manatuto kota, kota madya Manatuto.

Krisdayanti menikmati hidangan ikan bakar dan ketupat Obrato-Manatuto. Foto/Elio dos Santos da Costa

Jarak wilayah Obrato (Manatuto)-Dili kurang lebih 67,5 kilometer. Perjalanan dengan kendaraan mobil atau motor Dili-Manatuto menempuh waktu kurang dari satu jam 28 menit.

Manatuto adalah kota di timur laut Timor Leste. Letaknya 87 km di sebelah timur Dili, ibu kota negara itu, di jalan menuju ke Baucau.

Dalam perjalanan menuju Lautem, Krisdayanti bersama keluarga beristerahat sejenak di Pousada de Baucau.

Reporter: Zita Menezes

 

Advertisement

Kontinua Le'e
Advertisement
Hakarak Hato'o Komentariu?

Husik Hela Komentariu

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Divertimentu

Operadór Bola Guling Kumpre Rezolusaun Governu Suspende Atividade Provizóriu

Published

on

Hatutan.com, (03 Abríl 2024), Díli- Inspesaun Jerál Jogu (IGJ, sigla portugés), halo operasaun bá atividade Jogu Bola Guling permanente ualu (8) ne’ebé durante ne’e halo atividade legal kumpre rezolusaun Governu númeru 14/2024, 20 fulan-Marsu,  hodi taka provizóriu atividade operasaun.

(more…)

Kontinua Le'e

Divertimentu

Governu Sei Dijitaliza Jogu Lotaria Popular

Published

on

Hatutan.com, (14 Marsu 2024), Díli— Realidade ohin loron, jogu lotaria popular ka SDSB (Sumbangan Dana Sosial Berhadiah) domina iha territóriu Timor-Leste tomak ho mekanizmu fa’an kupon manual.

(more…)

Kontinua Le'e

Divertimentu

Family Time: Raul Lemos Boyong Krisdayanti, Amora dan Kellen ke Pulau Jaco

Published

on

Hatutan.com, (05 Oktober 2023 ) Lospalos– Kesibukan sehari-hari seorang Raul Lemos dan sang diva pop Indonesia Krisdayanati atau KD bukan menjadi alasan untuk tetap meluangkan waktu untuk keluarga (family time).

(more…)

Kontinua Le'e
Advertisement

Trending