Connect with us

Divertimentu

Amora Lemos Dikontrak Sony Music, Resmi Jadi Penyanyi Profesional

Published

on

Hatutan.com, (16 Agustus 2022), Dili– Amora Lemos, putri pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, resmi dikontrak label rekaman Sony Music Indonesia, pada Senin 15 Agustus 2022.  

Amora Lemos, putri pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, resmi dikontrak label rekaman Sony Music Indonesia, Senin (15/08/2022). Foto/Hatutan.com

Penandatanganan kontrak antara Amora Lemos dengan label rekaman Sony Music Indonesia tersebut diwakili Krisdayanti selaku orang tua.

Sony Music Indonesia (sebelumnya bernama Sony BMG Music Entertainment Indonesia dan Sony Music Entertainment Indonesia) merupakan perusahaan rekaman yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan sejak  tanggal 1 Januari 1996 di Jakarta dan dimiliki oleh Sony Music Entertainment dari Amerika Serikat.

Krisdayanti dan Raul Lemos turut hadir  mendampingi Amora Lemos dalam acara penandatanganan kontrak tersebut juga   sekaligus mengabadikan momen perjalanan karier Amora sebagai penyanyi profesional.

Advertisement

Sore ini, (Senin, 15 Agustus 2022), menjadi hari yang menarik. Bagaimana Amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic, dan Amora perhari ini menjadi penyanyi profesional dengan kerjasama di label musik yang sama @sonymusicid di usianya yang terbilang sangat muda! Terimakasih,” tulis Krisdayanti di Instagram seperti dikutip tempo.co

Krisdayanti dan Raul Lemos, turut banga dan Amora juga tampak sengat senang telah resmi bergabung di bawah naungan Sony Music Indpnesia.  Krisdayanti  mengungkapkan kalau pencapaian Amora ini murni karena bakat yang dimilikinya bukan karena orang tua.

Langkah awalmu Amora, kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah! Bismillahirahmanirahim,” tulis Krisdayanti.

Amora Lemos telah belajar menyanyi sejak usia empat (4) tahun didampingi oleh guru vokal yang difasilitasi kedua orang tuanya Krisdayanti dan Raul Lemos. Amora mendapat kesempatan perdana tampil menyanyi di panggung besar dan disiarkan di televisi nasional pada Juli 2021. Tiga tahun lalu, ketika usianya masih 7 tahun, Amora digaet untuk mengisi soundtrack film Rumah Merah Putih. Film tersebut merupakan karya dari rumah produksi yang didirikan oleh Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, Alenia Pictures.

Sumber : Tempo.co

Advertisement

Kontinua Le'e
Advertisement
Hakarak Hato'o Komentariu?

Husik Hela Komentariu

Your email address will not be published.

Divertimentu

Timoroan hotu iha Responsabilidade Konsolida Fraternidade Umana

Published

on

Hatutan.com, (08 Agostu 2022), Díli- Lider Karizmátiku  Kay Rala Xanana Gusmão husu timoroan hotu tenke iha unidade atu konsolida Fraternidade Umana hodi hametin pás no estabilidade bá dezenvolvimentu nasional iha Timor-Leste.

(more…)

Kontinua Le'e

Divertimentu

Ksolok Loron Bo’ot Idul Adha 1443 H Bá maluk Musulmanu sira hotu.

Published

on

By

Kontinua Le'e

Divertimentu

MAHOWE’EN Prodús Filme Tatiana Nu’udár Advokasia Kontra Traballu Infantíl

Published

on

Hatutan.com, (06 Jullu 2022), Díli- Diretora MAHOWE’EN Filme, Antonia Ximenes hateten, objetivu prinsipál husi produsaun Filme Tatiana mak atu sai nu’udár advokasia ida hodi luta kontra traballu infantil iha Timor-Leste.

(more…)

Kontinua Le'e

Trending