Connect with us
Pakote Ahi

Divertimentu

Amora Lemos Dikontrak Sony Music, Resmi Jadi Penyanyi Profesional

Published

on

Hatutan.com, (16 Agustus 2022), Dili– Amora Lemos, putri pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, resmi dikontrak label rekaman Sony Music Indonesia, pada Senin 15 Agustus 2022.  

Amora Lemos, putri pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, resmi dikontrak label rekaman Sony Music Indonesia, Senin (15/08/2022). Foto/Hatutan.com

Penandatanganan kontrak antara Amora Lemos dengan label rekaman Sony Music Indonesia tersebut diwakili Krisdayanti selaku orang tua.

Sony Music Indonesia (sebelumnya bernama Sony BMG Music Entertainment Indonesia dan Sony Music Entertainment Indonesia) merupakan perusahaan rekaman yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan sejak  tanggal 1 Januari 1996 di Jakarta dan dimiliki oleh Sony Music Entertainment dari Amerika Serikat.

Krisdayanti dan Raul Lemos turut hadir  mendampingi Amora Lemos dalam acara penandatanganan kontrak tersebut juga   sekaligus mengabadikan momen perjalanan karier Amora sebagai penyanyi profesional.

Advertisement

Sore ini, (Senin, 15 Agustus 2022), menjadi hari yang menarik. Bagaimana Amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic, dan Amora perhari ini menjadi penyanyi profesional dengan kerjasama di label musik yang sama @sonymusicid di usianya yang terbilang sangat muda! Terimakasih,” tulis Krisdayanti di Instagram seperti dikutip tempo.co

Krisdayanti dan Raul Lemos, turut banga dan Amora juga tampak sengat senang telah resmi bergabung di bawah naungan Sony Music Indpnesia.  Krisdayanti  mengungkapkan kalau pencapaian Amora ini murni karena bakat yang dimilikinya bukan karena orang tua.

Langkah awalmu Amora, kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah! Bismillahirahmanirahim,” tulis Krisdayanti.

Amora Lemos telah belajar menyanyi sejak usia empat (4) tahun didampingi oleh guru vokal yang difasilitasi kedua orang tuanya Krisdayanti dan Raul Lemos. Amora mendapat kesempatan perdana tampil menyanyi di panggung besar dan disiarkan di televisi nasional pada Juli 2021. Tiga tahun lalu, ketika usianya masih 7 tahun, Amora digaet untuk mengisi soundtrack film Rumah Merah Putih. Film tersebut merupakan karya dari rumah produksi yang didirikan oleh Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, Alenia Pictures.

Sumber : Tempo.co

Advertisement

Kontinua Le'e
Advertisement
Hakarak Hato'o Komentariu?

Husik Hela Komentariu

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Divertimentu

Governu Sei Dijitaliza Jogu Lotaria Popular

Published

on

Hatutan.com, (14 Marsu 2024), Díli— Realidade ohin loron, jogu lotaria popular ka SDSB (Sumbangan Dana Sosial Berhadiah) domina iha territóriu Timor-Leste tomak ho mekanizmu fa’an kupon manual.

(more…)

Kontinua Le'e

Divertimentu

Family Time: Raul Lemos Boyong Krisdayanti, Amora dan Kellen ke Pulau Jaco

Published

on

Hatutan.com, (05 Oktober 2023 ) Lospalos– Kesibukan sehari-hari seorang Raul Lemos dan sang diva pop Indonesia Krisdayanati atau KD bukan menjadi alasan untuk tetap meluangkan waktu untuk keluarga (family time).

(more…)

Kontinua Le'e

Divertimentu

Krisdayanti dan Keluarga Cicipi Sensasi Ikan Bakar Obrato-Manatuto

Published

on

Hatutan.com, (04 Oktober 2023), Manatuto–Menikmati kuliner di pinggir jalan memang menawarkan sensasi tersendiri. Selain harganya yang murah meriah, tak jarang rasa masakannya tak kalah lezat dengan makanan di restoran-restoran mewah dan berbintang.

(more…)

Kontinua Le'e

Trending